Hari Ini

Harga Paket Aora Tv Terbaru 2014

Update Wednesday, December 4, 2013 at 8:50 PM. Dalam topik Harga

Kali ini Blog Berita Indonesia akan memberikan sedikit informasi tentang Harga Paket Aora Tv Terbaru 2014 yang sedang tenar karena menjadi Brand Pay Tv Terbaik di Indonesia di tahun 2013. Aora Tv merupakan sebuah pembuktian baru di dunia tv satelite yang menjanjikan chanel-chanel berkualitas dan bermanfaat untuk keluarga Anda. Langsung saja dibaca untuk Harga Paket Aora Tv Terbaru 2014 berikut ini :



Paket ASYIK ; Rp 59.000/bln
Mendapat 29 saluran pilihan diantaranya;
KidsCo, Disney Channel, Jim Jam, Baby First, Saluran Film Indonesia (Indonesia Movie Channel), Channel V, Asian Food Channel, Celestial Movies, Diva Universal, FOX Family Movies, Saluran Musik Indonesia (Indonesia Music Channel), STAR World, National dll.

Paket CIHUY ; Rp 99.000/bln
Mendapat 42 saluran pilihan diantaranya;
All channels in Package 1 plus:  FOX Movies Premiums, Cartoon Network, Fashion TV, FX, FOX, Boomerang, FOXCRIME, AXN, Goal TV 1, CNN AORA reserves the right to change the channels and packages at any time dll.

Paket SIIP ; Rp 159.000/bln
52 saluran pilihan ; diantaranya E! Entertainment, Li, AXN Beyond, Discovery Channel, Animal Planet dll.

Paket MANTAP ; Rp 229.000/bln
Mendapat 64 saluran pilihan diantaranya;
HBO, HBO Signature, AXN, AXN Beyond, HBO Hits, HBO Family, Thrill, KIX, FOX, Fox Crime, FX, Asian Food Channel.

Paket Marvel ; Rp 379.000/bln
Mendapat 74 saluran pilihan




Nah itu dia untuk "Harga Paket Aora Tv Terbaru 2014" yang bisa blog Berita Indonesia berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Untuk informasi tentang pemasangan dan cara pembayaran nanti blog Berita Indonesia berikan menyusul. Terima Kasih atas kunjungan Anda di blog Berita Indonesia. Lihat juga informasi tentang Kata Mutiara Cinta yang sudah di publish sebelumnya.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga Paket Aora Tv Terbaru 2014"

Post a Comment